Kamis, 12 Juli 2012

Pre-Announcement - Ramadhan Charity 2012

Semangat berbagi :-)

Setelah bakti sosial "Ke Kebon Binatang Nyoook" 24 Juni 2012 yang lalu, kali ini kami berencana untuk mengadakan bakti sosial "Ramadhan Charity 2012" yang akan dikemas dalam sebuah santuan dan buka puasa bersama adik-adik santri PonPes Yatim & Dhuafa Tahfizhul Quran Amanatul Huda.

Kenapa kami memilih PonPes tersebut sebagai target kami kali ini? karena PonPes tersebut merupakan sebuah rumah keluarga yang digunakan sebagai tempat belajar merangkap tempat tinggal yang diurus oleh Buya Subur dan istrinya. Buya Subur merupakan seorang PNS di KUA, dan PonPes tersebut menampung sebanyak 97 santri lama + 53 santri baru. FYI para selama ini para santri lama hanya tidur dilantai beralaskan seadanya secara kasur yang mereka punya tidak cukup banyak untuk menampung mereka.

Dikarenakan tempat yang ada kurang memadai untuk menampung sedemikian banyaknya santri, maka saat ini Buya Subur sedang membangun ruang kelas untuk tempat para santri belajar. Untuk itu, mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita untuk turut memberi kontribusi baik dalam membantu memberikan aneka sembako untuk para santri, perlengkapan sholat dan yang lebih dibutuhkan adalah material bangunan juga uang tunai untuk ongkos tukang dan biaya lainnya.

Wokeh, after all kapan dan bagaimanakah kegiatan ini akan berlangsung? berikut informasi yang dapat kami berikan :-)

Kegiatan:Santuan, sharing session dan buka puasa bersama
Hari/Tanggal : Sabtu, 04 Agustus 2012/
Waktu : Pukul 15.00 WIB - Selesai


Kami menerima donasi dalam bentuk : pakaian layak pakai, perlengkapan sholat, perlengkapan tidur, material bangunan, makanan berbuka puasa dan uang tunai.

Bagi teman-teman yang mau bergabung pada hari "h" mohon mendaftarkan dirinya paling lambat Hari Sabtu, 21 Juli 2012.

Info lebih lanjut dapat menghubungi :
- Erna Kusmania 081383077018
- Euis Susanti 0819905103709

Tiada kesan tanpa kehadiran dan partisapasi teman-teman, ditunggu lho.. :-)

Tidak ada komentar: